Kamis, 03 April 2014

Cara mendeteksi hantu,setan,jin dkk nya menggunakan software

hay sobat semuanya kali ini saya akan berbagi tetang software yang bisa mendeteksi hantu, percaya ga percaya sih ko software bisa mendeteksi hantu..

namanya adalah X PARANORMAL sistem kerja nya cukup mudah ko dan ukuran nya kecil jadi sobat ga perlu kuatir tentang software ini, tapi jangan percaya berlebihan ya pada sofware ini karena tkut aja kalau sewaktu-waktu software ini salah mendeteksi, kalu dari pengalaman saya setelah saya coba dua hari saya menemukan dua titik putih diradar nya tiu adalah titik hantu katanya, setelah keesok hari malam-malm ad 4 titik putih dan ada suara ketawa-ketawa bunyinya hi..hi..hi.hi.hi.........

Bukan bermaksud nakutin ya sob  :)) naaf deh kalau ada yang takut  tapi itu yang saya alami.

oke kalau sobat semua penasaran dan mau coba sendiri ni saya bagikan langsung aja cekidot......


 

.

 

 


     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar