Kamis, 03 April 2014

SOFWARE-SOFTWARE VIDEO EDITING TERBAIK UNTUK WINDOW {FREE}



hai sobat semua kali ini saya akan membagikan apa yang saya ketahui beberapa macam software untuk window dan itu semua freeware, mungkin bagi kalian ada  beberapa software video editing banyak menguras kantong, ruang  disk yang besar, dan kinerja komputer yang tinggi.

memang sih bayak bertaburan di internet software video editing yang gratis tetapi asal kalian ketahui tidak semua baik digunakan.

sofware yang  saya akan bagikan sebagian besar kompotibel dengan versi window memungkinkan sobat untuk mengedit,pengkodean,menggabungkan atau split video,menambah evek khusus seperti 2D atau 3D,perangkat tambahan audio dan lain-lain.

ini dia sofware video editing terbaik dan free download, dan jika sobat tahu selain yang saya bagikan silakan beritahu di kolom komentar ditunggu yaaa.....



1. window movie maker 2.6  sofware ini berjalan di kedua window yaitu window vista dan window 7 fitur nya lengkap dan cocok bagi sobat yang rumahan.





2. wax sofware yang satu ini kinerja tinggi dan video compositing fleksibel dan perangkat lunak khusus efek. Ide untuk Wax adalah sangat umum tujuan dan fleksibel dalam composite video dan efek,Wax dapat menciptakan efek khusus 2D & 3D dan dapat bekerja dalam dua mode - sebagai aplikasi mandiri yang akan naik banding untuk pengguna rumahan / pemula, dan sebagai "plug-in" untuk video editor / NLEs yang akan lebih berguna untuk editor profesional.





3.blender Blender adalah open source gratis paket pembuatan konten 3D, tersedia untuk semua sistem operasi utama di bawah GNU General Public License. Ini adalah salah satu mengedit, kuat multi-gunakan / composite dan alat pemodelan. Alat ini memungkinkan sobat untuk mengedit, membuat grafis 3D, efek suara, menambahkan efek khusus dan banyak lagi.




4. movie storm adalah film 3D lengkap membuat perangkat lunak aplikasi untuk semua kemampuan.
    sobat dapat membuat efek animasi mengagumkan menggunakan software ini.




5. movica hanya antarmuka pengguna grafis yang menggunakan beberapa program yang baik untuk mengedit file film. Banyak penekanan telah ditempatkan pada cara pintas keyboard untuk membuat pekerjaan editing lebih mudah. Pada dasarnya, hal ini dimaksudkan untuk mengedit jenis film yang VirtualDub tidak akan. V-Dub terutama editor AVI, Movica akan bekerja pada wmv,.. Rm flv,. Dan. Mpg file. Hal ini membuat lebih fleksibel daripada VirtualDub.


6.video spin editor gratis berdasarkan Studio, melakukan pekerjaan yang baik  dibandingkan dengan sebagian besar alat-alat video gratis. Ini tidak sesuai dengan kualitas dari software dibayar, tetapi melakukan editing dasar dan film output yang cukup mudah.





SEMOGA BERMANFAAT BAGI SOBAT SEMUA






Tidak ada komentar:

Posting Komentar